Allenatore Napoli, Rafael Benitez mengungkapkan bahwa pihak klub tak mampu untuk menandatangani Pepe Reina pada kesepakatan permanen musim panas ini. Itu artinya, Reina hanya memiliki dua pilihan, bertahan sebagai pinjaman atau kembali ke Liverpool.

Reina sendiri tampil menjanjikan mana kala menghabiskan semusim kebersamannya di San Paolo. Kiper Tim Nasional Spanyol itu tampil di 30 laga Serie A musim lalu.

Gaji tinggi, diungkapkan Benitez sebagai alasan mengapa I Partenopei tak mampu mempermanenkan Reina. Kiper 31 tahun itu pun dipastikan akan kembali ke Anfield dan bersaing demi memperebutkan posisi kiper utama.

“Pepe (Reina) memiliki dua musim tersisa dalam kontraknya dengan Liveprool. Sehingga saya pikir dia harus kembali (ke Liverpool) dan tinggal di sana,” ungkap Benitez, seperti dilansir talkSPORT, Jumat (13/6/2014).

“Kami tidak mampu membayar gaji Reina. Premier League merupakan liga yang sangat besar. Sementara di Serie A tidak membayar gaji sebesar seperti di Inggris,” tutup mantan pelatih Liverpool itu.