Bursa transfer tak hanya menjadi momen para klub mencari pemain terbaik untuk didatangkan, melainkan tempat untuk berspekulasi soal isu-isu pemain yang menyeruak ke media. Belakangan, media Eropa banyak mengabarkan soal transfer Napoli.

Transfer Partenopei yang dibocorkan media ternyata membuat allenatore Napoli, Rafael Benitez geram. Ya, ia merasa apa yang telah diberitakan media semuanya adalah salah dan eks pelatih interim Chelsea itu coba memberikan pernyataan jelas.

“Dengan segala hormat untuk Zuniga dan posisinya di sayap, direktur Riccardo Bigon dan saya terkejut melihat kurangnya logika media mengenai transfer pemain kami. Saat ini, kami tak mencari bek kanan karena kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat bermain di sana,” jelas Benitez seperti dilansir Triballfootball, Senin (16/6/2014).

“Sama juga, kami tak mencari bek tengah, karena dengan kedatangan Koulibaly, kami memiliki lima pemain alternatif di posisi tersebut. Tak juga kami mencari penjaga gawang, saya berbicara kepada Rafael setiap hari mengenai proses kesembuhannya. Andujar dan Colombo juga dapat diandalkan. Untuk itu, saya meminta sedikit presisi (media) ketika menamakan pemain untuk fans,” sambungnya.

Tim yang musim lalu menempati peringkat ketiga serie A ini, memang tengah gencar mendatangkan pemain guna bersaing di banyaknya kompetisi musim depan, mulai dari Serie A, Liga Champions, dan juga Coppa Italia.