Usai sudah teka-teki masa depan Ricardo Izecson Kaka musim depan. Ikon AC Milan tersebut telah setuju bergabung dengan klub MLS, Orlando City S.C. Namun, sebelum mencicipi kompetisi teratas di Amerika tersebut, Kaka terlebih dahulu akan dipinjamkan ke klub di mana ia memulai karier sebagai pesepakbola profesional, Sao Paulo.

Kabar hengkangnya Kaka dari Rossoneri memang telah terdengar beberapa pekan belakangan ini. Keinginan dirinya untuk kembali memperkuat Sao Paulo di penghujung karier dan mencicipi atmosfer MLS bukan kabar baru lagi.

Hasrat Kaka pun semakin menggebu, kala ia mengetahui ada sebuah klausal kontrak dengan Milan yang memperbolehkan gelandang asal Brasil itu meninggalkan San Siro jika Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim 2014/2015.

Apalagi pihak Milan sendiri sudah tak keberatan jika sang legenda memilih untuk memanfaatkan klausal tersebut. Kabar kepindahan Kaka ke Olando City sendiri diketahui dari situs jejaring sosial twitter melalui akun @TaylorWellman. Taylor Wellman sendiri adalah seorang wartawan dari ESPN.

Dengan kepergian Kaka, berarti Milan berhasil menghemat pengeluaran klub sebesar 4 juta euro yang sedianya diperuntukkan membayar jasa eks pamain Real Madrid tersebut selama satu musim.

Kepergian pemain bernomor punggung 22 ini juga menghidupkan kembali rumor raksasa Serie A tersebut untuk mendatangkan pemain sayap Hellas Verona, Juan Iturbe dengan banderol 25 juta euro.