Il Diavolo AC Milan benar-benar tancap gas memperkuat skuad untuk musim depan. Usai memastikan Filippo Inzaghi sebagai allenatore tim, Rossoneri berhasil mendatangkan Alex dan Jeremy Menez dari Paris Saint Germain, serta memperpanjang kontrak Sulley Muntari.

Kini, The Daily Mail, Jumat 20 Juni 2014 melansir, Milan tengah membuat penawaran kepada Ashley Cole yang kontraknya habis di Chelsea dan tak memiliki klub. Bek kiri berusia 33 tahun itu pun hingga saat ini belum menentukan klub selanjutnya.

Cole yang menghabiskan waktu delapan tahun di Stamford Bridge itu tak hanya ditaksir Milan, namun juga oleh Barcelona, New York Red Bull dan LA Galaxy. Meski usia Cole sudah berumur 33 tahun, namun ia masih dapat bermain di posisinya tersebut.

Klub yang bermarkas di San Siro itu tak hanya mencoba untuk mendatangkan pemain, namun juga mengurangi jumlah pemain yang ada. Corriere Dello Sport memberitakan bahwa Michael Essien akan mengakhiri petualangannya di ranah Italia setelah delapan bulan lamanya.

Dikabarkan Inzaghi tak memasukkan Essien ke dalam rencana permainnya untuk musim depan dan memasukkannya dalam daftar jual. Kini Rossoneri berharap Essien bermain baik untuk Timnas Ghana di Piala Dunia, agar menarik perhatian klub-klub besar Eropa lainnya.