Allenatore Napoli, Rafael Benitez pernah mengungkapkan bahwa timnya tak butuh pemain belakang, karena sudah memiliki banyak stok pemain di sektor tersebut. Alhasil, Partenopei melanjutkan pencarian di sektor lainnya, yakni gelandang sayap.


Ivan Perisic tengah didekati Napoli (Foto: Ist)

Kebetulan, saat ini klub tengah dalam pembicaraan reguler dengan Ivan Perisic yang sedang membela Timnas Kroasia di Piala Dunia. Hal ini pun dibenarkan agen sang pemain, Toni Martic yang mensinyalir bahwa Napoli bukan satu-satunya klub Serie A yang menginginkan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

“Secara personal, saya memang dalam kontak reguler dengan Napoli untuk membahas mengenai Perisic dan dapat saya konfirmasikan bahwa ia diinginkan direktur olahraga Napoli, Riccardo Bigon,” kata Martic kepada AreaNapoli.it, Minggu (22/6/2014).

“Banyak klub Serie A yang tertarik kepada Perisic. Ia sangat bahagia di Wolfsburg, namun jika dua mencapai kata sepakat mengenai transfernya ke Napoli, maka ia akan sangat senang bermain di Serie A,” sambungnya.

Perisic yang bermain di sektor sayap dan juga dapat menjadi winger ini, dihargai Transfermarkt dengan banderol harga 5,28 juta pounds. Namun harganya dapat saja meningkat jika ia tampil baik bersama Kroasia di Piala Dunia ini.