Absen tampil di Eropa tentu bukan nasib yang lazim buat tim dengan sejarah dan tradisi besar macam AC Milan. Jangankan Liga Champions, target mentas di kompetisi kasta kedua Europa League pun gagal mereka capai.


Barbara Berlusconi (Foto: ist)

Target Eropa ini yang akan jadi perhatian penuh dan jadi amanat wajib dari Barbara Berlusconi untuk Rossoneri di musim depan. Revolusi bakal dilancarkan dan sudah diawali dengan pergantian kursi kepelatihan dari Clarence Seedorf ke Filippo “Pippo” Inzaghi.

“Target kami untuk musim depan? Kami berharap kembali kompetitif dan sukses. (Kembali) ke Liga Champions, jadi suatu keharusan dan sangat penting buat kami bisa berada di tiga besar (liga) untuk memberi kontinuitas dari semua inisiatif kami,” ujar deputi CEO Milan itu.

Ada target, tentu ada upaya di belakang layar yang salah satunya tentu kelanjutan investasi. Barbara menjamin bahwa presiden klub yang juga Ayahnya, Silvio Berlusconi, akan terus menyokong neraca finansial klub sekaligus berinvestasi amunisi anyar di lantai bursa transfer.

“Saya bisa menjamin bahwa Ayah saya masih ingin berinvestasi di Milan dan menyusunnya agar menjadikan klub ini lebih kuat,” lanjutnya, seperti disitat ForzaItalianFootball, Senin (23/6/2014).

“Setelah kunjungannya ke Casa Milan, dia telah memutuskan untuk bekerja lebih keras untuk kebaikan Milan,” tambah mantan pacar Alexandre Pato tersebut.

Soal sasaran belanja pemain, Barbara mengonfirmasi bahwa winger Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe, diharapkan segera jadi penggedor baru Milan di musim depan,: “Iturbe? (CEO Adriano) Galliani dan Ayah saya tengah berupaya mendapatkannya,” tuntas Barbara.