Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, membantah soal isu tentang kedekatan klubnya dengan gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez. Dirinya mengatakan bahwa sang pemain tidak dijual oleh Los Rojiblancos.


Mario Suarez Mata (Foto:Ist)

Kunjungan Ausilio ke Spanyol beberapa pekan lalu memunculkan rumor soal transfer Suarez menuju Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, kabar itu hanya sekedar isapan jempol belaka, Ausilio juga memberikan penjelasan tentang dua pemain yang berada dalam radar I Nerazzurri, yakni Stevan Jovetic dan Yann M’Vila.

“Perjalanan saya ke sana (Spanyol) seharusnya tidak dikaitkan dengan kemungkinan transfer dirinya (Suarez). Dari yang saya tahu klubnya (Atletico Madrid) tidak berniat menjual Suarez. Memang ada ketertarikan namun tidak dalam proses mendatangkan dirinya ke Inter,” jelas Ausilio pada Soccerway, Jumat (27/6/2014) .

“M’Vila memang peluang bagus dan dia juga sudah menyatakan minatnya untuk bergabung bersama kami (Inter). Jovetic? Saya rasa mendatangkan dirinya cukup sulit, mengingat Manchester City membayar mahal untuk dirinya hanya untuk jangka satu tahun,” ungkapnya.

Ausilio menambahkan bahwa sedang ada pembicaraan antara dirinya dengan pelatih I Nerrazzuri, Walter Mazzari, soal rencana transfer musim panas ini guna mengangkat posisi Inter di musim depan.