Juventus bisa bernapas lega setelah penyerang andalannya, Fernando Llorente dikabarkan tidak akan berlabuh ke klub lain. Llorente memang sedang diisukan akan pulang ke La Liga dan membela Atletico Madrid.

Striker Juventus Fernando Llorente/Foto: Reuters

Tim besutan Diego Simone ini memang sedang mencari seorang penyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh David Villa, yang memilih untuk hengkang ke MLS (Liga Amerika Serikat). Ditambah tentang rumor kepergian Diego Costa menuju Chelsea yang semakin kencang akhir-akhir ini.

Namun mantan pemain Athletic Bilbao menyatakan akan tetap bertahan bersama Juventus dan tidak akan hengkang pada jendela transfer musim panas ini. Hal ini terungkap dalam wawancara terkait depannya bersama La Vecchia Signora kepada Sky Italia, Senin (24/6/2014).

“Saya pikir masa depan saya di sini (bersama Juventus). Saya sangat bahagia berada di sini. Saya tidak memikirkan hal lain selain bermain untuk Juventus,” ungkap pemain yang memiliki tinggi 1,95 meter tersebut.

Llorente yang bergabung bersama Juventus pada awal musim panas lalu dengan status gratis dari Athletic Bilbao. Dia dinilai sangat berkontribusi membawa Juventus meraih gelar scudetto untuk ketiga kali berturut-turut. Kemudian mengantarkan Si Nyonya Tua mencapai semifinal Europa League sebelum dikandaskan Benfica yang berhasil melaju ke Final.