AC Milan mengakui kehebatan yang dimiliki Mario Balotelli. Salah satu CEO Rossoneri, Barbara Berlusconi membahas mengenai masa depan Balotelli.

Diberitakan sebelumnya, ada dua tim yang sedang mengejar tanda tangan pemain internasional Italia itu. Mereka adalah Arsenal dan Napoli. Bahkan pelatih The Gunners, Arsene Wenger dikabarkan akan segera bertemu dengan Agen Balotelli.

Barbara yang ditemui saat sedang makan siang, berbicara mengenai mantan bomber Inter Milan dan Manchester City tersebut. “Balotelli adalah seorang pemain yang hebat, tapi tidak ada pemain yang tak tergantikan. Kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Barbara.

Selanjutnya, Barbara membahas mengenai masa depan Ricky Kaka. Menurut kontraknya, gelandang asal Brasil itu bisa meninggalkan Milan dengan bebas transfer sebelum 30 juni. Bahkan, Kaka dikabarkan sudah dimiliki oleh Orlando City, belum lama ini.

“Kaka membuat sejarah dengan Milan dan saya tahu harus membuat keputusan ini dengan tenang. Jika dia tetap bertahan kami akan senang, tapi kami harus memikirkan bayarannya, jika Kaka memutuskan untuk bertahan,” lanjutnya, diberitakan Football-Italia.