Terlepas dari kegagalan Inter Milan menembus zona Liga Champions musim depan, sang presiden, Erick Thohir rupanya masih sangat mempercayai Walter Mazzarri untuk menjadi pembesut klub miliknya tersebut.

Mengusung misi lolos ke Liga Champions di awal musim, nyatanya La Beneamata hanya mampu finis di peringkat lima klasemen akhir serie A, dan hanya bisa mendapat jatah di turnamen Europa League musim depan bersama Fiorentina.

Raihan tersebut tak membuat Thohir ‘kebakaran jenggot’, penguasaha asal Indonesia ini tetap tenang untuk menanti hasil terbaik dari polesan tangan Mazzarri untuk Inter yang lebih sukses di masa mendatang.

Sebagai langkah nyata, Thohir siap menambah masa kontrak pelatih asal Argentina tersebut dari kontrak awal yang disetujui. Durasi kerja sama Inter dan Mazzarri sejatinya berakhir di tahun 2015. Tapi Thohir berniat memperpanjangnya setahun lagi.

“Kami telah berbicara panjang lebar dengan Piero Ausilio dan Walter Mazzarri. Kami ingin melihat jauh ke depan dengan dia, tapi kini kami belum memutuskan apa pun,” kata Thohir di FCInterNews.it, seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (29/6/2014).

“Dia memiliki durasi kontrak untuk satu tahun lagi, jadi satu ditambah satu adalah dua tahun. Ini akan diperpanjang hingga 2016,” lanjut Erick Thohir.




SUMBER