Dibukanya bursa transfer pemain, turut diramaikan oleh pemain muda asal Spanyol, Bojan Krkic yang memiliki potensi untuk bermain di klub asal Italia dari (kota) Turin, musim depan.


Bojan Krkic - Ajax Amsterdam / ist

Tapi, klub asal kota Turin yang dimaksud bukanlah Juventus, melainkan tetangga sekaligus rival Bianconeri, Torino. Peluang bergabungnya Bojan dengan Il Toro, disampaikan langsung oleh sang agen, Diego Tavano.

Musim lalu, Bojan bermain untuk klub raksasa liga Belanda, Ajax Amsterdam dengan status pemain pinjaman, dan dengan berakhirnya musim 2013-2014, maka statusnya kini menjadi free transfer alias gratis.

“Torino menyukai Bojan, dan Bojan juga menyukai Torino,” kata Tavano kepada Tutto Sport, dilansir Football-Italia, Senin (30/6/2014).

“Torino menjadi klub ideal baginya untuk kembali ke tingkat atas. Dia sangat ingin untuk memulai petualangan. Ini akan menjadi langkah sempurna untuknya,” tegas sang agen.

Sejatinya, Bojan adalah pemain milik Barcelona. Tapi, kesulitan menembus skuad utama, membuatnya harus melanglang ke luar Negeri Matador untuk bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Tahun 2011, dia hengkang dari Camp Nou menuju Italia dengan bergabung bersama AS Roma. Hanya semusim di Roma, dia pun dipinjamkan ke klub asal kota Mode, AC Milan. Barcelona, mendapatkannya kembali pada 1 Juli 2013, dan lagi-lagi meminjamkannya ke Ajax.