Ricardo Izecson Kaka sebelumnya telah dikabarkan bakal merumput ke MLS. Namun kabar itu ditepis oleh sang pemain, yang meyakinkan bahwa dirinya masih menjadi bagian dari AC Milan.

Orlando City menjadi klub paling kuat yang digosipkan menjadi tempat berlabuhnya mantan pemain Real Madrid itu pada musim panas mendatang. Bahkan sebelum mencicipi kompetisi teratas di Amerika tersebut, Kaka terlebih dahulu akan dipinjamkan ke klub di mana ia memulai karier sebagai pesepakbola profesional, Sao Paulo.

“Saya tidak hengkang dari Milan. Setiap musim, saat ini, selalu ada spekulasi besar tentang masa depan saya. Satu-satunya hal yang pasti dan resmi adalah bahwa pada tanggal 9 Juli, saya harus tampil untuk Milan,” ucap Kaka, seperti dilansir Goal, Sabtu (28/6/2014).

Pernyataan tersebut bukan untuk meredam spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Milan. Sementara Orlando tetap menjadi tujuan yang paling mungkin untuk disinggahi, selain balik ke mantan klubnya, Sao Paulo.

Apalagi, Direktur Rossoneri, Barbara Berlusconi secara terang-terangan mengakui kemungkinan Kaka untuk meninggalkan tim yang bermarkas di San Siro ini.

"Saya tahu Kaka telah membuat sebuah keputusan penting, dia harus membuat keputusan dengan ketenangan mutlak. Kami akan senang jika Kaka bertahan, tapi kami akan menerimanya, jika keputusannya ingin pergi,” tegas Barbara.

Pemain yang telah menginjak usia 32 tahun ini telah membuat 193 penampilan di liga bersama Milan antara periode 2003 dan 2009 sebelum hengkang ke Real Madrid. Kaka kembali ke San Siro pada awal musim 2013-2014 dan membuat 30 penampilan, serta mencetak tujuh gol.

sumber