Jawara Serie A tiga musim beruntun, Juventus resmi mendapatkan rekrutan pertamanya musim panas ini. Adalah centrocampista Genoa, Stefano Sturaro yang dikontrak selama lima tahun kedepan.


Stefano Sturaro resmi berseragam hitam-putih Juventus (Foto: Ist)

Situs resmi Juventus, Rabu (2/7/2014). Melansir bahwa gelandang berusia 21 tahun itu akan dipinjamkan dahulu ke Genoa musim depan. Nyonya Tua disinyalir membayar Sturaro dengan banderol harga 5,5 juta euro dan dapat meningkat dalam tiga tahun kedepan.

“Juventus mengumunkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Genoa untuk mengakusisi Stefano Sturaro. Kontrak yang termasuk didalamnya pembayaran 5,5 juta euro selama tiga tahun kedepan,” bunyi situs resmi Juventus.

“Harga mendatangkan Sturaro dapat meningkat sebesar 3,5 juta euro, maksimum, tergantung dengan pencapaian yang dicanangkan klub sejak musim 2015/2016. Klub menyepakati kontrak lima tahun kedepan dengan pemain. Untuk musim depan, Juventus telah menyepakati kesepakatan dengan Genoa yang mengizinkan dia untuk berada disana sementara,”

Sturaro diproyeksikan untuk mengisi lini tengah Juventus di masa yang akan datang, karena sejatinya dia adalah pemain yang dapat bermain sebagai gelandang tengah ataupun gelandang bertahan. Posisi yang sekarang ditempati oleh Andrea Pirlo.