Pelatih legendaris, Zdanek Zeman akan kembali ke Serie A musim depan. Pelatih yang sangat terkenal akan strategi menyerangnya itu akan kembali membesut mantan klubnya, Cagliari.


Znedek Zeman. (Foto: Zimbio)

Zeman sebelumnya kencang dikabarkan akan menjadi arsitek Bologna yang pada musim lalu harus terdegradasi ke Serie B. Namun, mantan pelatih AS Roma dan Lazio tersebut menyatakan bahwa dirinya membatalkan kesepakatan yang sudah dicapai dengan Bologna untuk kemudian bergabung bersama Cagliari.

“Saya memang memiliki kesepakan dengan Bologna, tetapi setelah melihat apa yang terjadi di belakang layar membuat saya memutuskan untuk membatalkan kesepakatan tersebut,” ungkap Zeman, seperti dikutip Football Italia, Kamis (3/7/2014).

“Saya senang berada disini (Cagliari), di mana ada antusiasme untuk tim ini. Ada pemilik baru yang ingin tampil lebih baik, jadi saya pikir ini merupakan pilihan yang sangat tepat,” sambung pelatih yang menandatangani kontrak berdurasi semusim bersama I Rossoblu itu.

Cagliari kini dipimpin oleh presiden baru, Tomasso Guillini setelah pemilik mereka sebelumnya, Massimo Cellino, sepakat menjual klub tersebut pada pertengahan Mei silam.