Pelatih Timnas Amerika Serika, Jurgen Klinsmann menyatakan tertarik melatih salah satu klub Serie A. Pelatih berpaspor Jerman itu menyatakan bahwa peluang tersebut mungkin saja terjadi.

Tersingkirnya The Yanks dari babak 16 besar Piala Dunia 2014, lantaran ditaklukan Belgia dengan skor 2-1. Membuat rumor tentang masa depan mantan arsitek Jerman itu mulai menyeruak, salah satunya adalah melatih klub di Italia.

“Melatih klub Serie A? Mungkin saja, saya tidak tahu. Namun, kini saya masih nyaman di sini (melatih Amerika Serikat). Saya masih ingin lebih lama melatih tim ini,” ungkap Klinsmann, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/7/2014).

Klinsmann memang menjadi topic hangat pembicaraan saat, karena berhasil membawa Amerika Serikat lolos dari fase grup. Dirinya juga berani mencoret pemain senior sekelas London Donovan demi memasukan para pemain muda di skuadnya. Hal ini pun membuat The Yanks tampil lebih baik dalam bermain dibandingkan Piala Dunia 2010 silam.

Tak mengherankan apabila Klinsmann kemudian menjadi incaran klub-klub elite Eropa, sebut saja Galastasaray, Fenerbache, Sampdoria, Parma, Cagliari, hingga Hertha Berlin yang juga mengantre guna mendapatkan jasanya musim depan.