****E – Nama eks-pemain Inter Milan, Dejan Stankovic begitu saja hilang setelah memutuskan pensiun tahun 2013 lalu. Namun Deki, panggilan akrab Stankovic tak begitu saja lepas dari sepakbola setelah memutuskan pensiun.

Ia kini tergabung dan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya di La Beneamata dahulu, Andrea Stramaccioni di ****ese sebagai asisten manajer. Mereka berdua akan bahu membahu menggantikan Francesco Guidollin yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Zebrette.

Ucapan terima kasih pun datang dari Stankovic kepada ****ese dan juga Strama – panggilan Stramaccioni, yang mempercayainya untuk menjadi asisten manajer di tim yang bermarkas di Stadio Friuli itu.

“Saya sangat bangga berada disini untuk memulai petualangan baru. Pertama di atas segalanya, saya ingin berterimakasih kepada klub yang memberikan saya kesempatan untuk belajar dan menularkan rasa lapar, hasrat dan pengalaman kepada skuad yang cukup muda dan ingin membuktikan diri ini,” ungkap Deki kepada ****ese Channel, Sabtu (5/7/2014).

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk pelatih Stramaccioni untuk kepercayaannya kepada saya. Hubungan saya di Inter telah kuat dengannya sejak hari pertama, kami benar-benar mengerti satu sama lain. Saya menyukai ide sepakbolanya, jadi saya harap dapat membantunya,” lanjutnya.

Sumber