Gelandang muda milik Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro tengah dilirik klub Serie A Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh agen sang pemain, Joseph Lee.


Carlos Henrique Casemiro. (Foto: ist)

Lee menjelaskan bahwa saat ini sedang berlangsung negosiasi antara manajemen Madrid dengan perwakilan Inter perihal transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Sang agen juga menyatakan bahwa kliennya juga tertarik untuk hengkang ke Giuseppe Meazza, markas Inter.

“Inter? Saya mengetahui bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Madrid sekarang. Inter menginginkan klien saya (Casemiro) dan memandangnya sebagai pemain bertalenta. Mereka hanya tinggal memenuhi permintaan yang diajukan oleh Madrid,” ungkap Lee, seperti dikutip oleh Soccerway, Jumat ( 4/7/2014).

“Sepakat secara personal tidak akan sulit. Tetapi, kedua klub harus lebih dulu saling sepakat. Caemiro ingin bermain di Serie A bersama Inter. Dia mengangap Inter merupakan klub yang fantastis,” lanjutnya.

Casemiro diprediksi akan mampu bersinar pada musim lalu. Namun, dirinya gagal menunjukan permainan yang konsisten, sehingga tak mampu menarik perhatian arsitek El Real, Carlo Ancelotti, sehingga membuat dirinya kalah bersaing dengan Luca Modric dan Asier Illarramendi.