Kepastian masa depan Walter Mazzarri sudah terjawab. Sempat diisukan bakal didepak, allenatore Inter Milan itu akhirnya tetap menyambung rezim kepelatihannya untuk semusim ke depan.

Belakangan sebelumnya, Mazzarri dan Presiden Erick Thohir memang sedianya sudah Nampak seia-sekata untuk tetap menjalin hubungan kerja dan petang tadi waktu setempat, bekas pembesut Napoli itu resmi meneken perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2016 mendatang.

“Kami sangat senang karena sudah memperpanjang kontrak kami dengan pelatih. Saya selalu bilang bahwa hubungan dengan Mazzarri akan dilanjutkan. Kami melihatnya sebagai pijakan dari proyek kami,” ungkap Thohir, seperti dinukil Football-Italia.

Perasaan yang sama juga dilayangkan Mazzarri sendiri, terutama karena masih mendapat kepercayaan penuh, terlepas dari hasil musim lalu yang diraih Inter Milan – gagal ke Liga Champions.

“Pertama-tama, saya ingin berterimakasih pada Erick Thohir atas kepercayaannya. Sekali lagi Presiden sudah membuktikan bahwa dia yakin pada saya dan proyek ini,” timpal Mazzarri.

“Semoga saya bias membayarnya dengan kerja keras dan permainan yang hebat di lapangan. Saya akan melakukan segalanya untuk mengembalikan Inter ke kancah teratas Italia dan Eropa,” tutupnya.