Ada atmosfer positif yang tengah mengawani Inter Milan, khususnya untuk sang pelatih, Walter Mazzarri. Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengaku tengah bersemangat dan tak akan mengecewakan klub setelah Nerrazzuri memperpanjang kontraknya hingga 2016.


Walter Mazzarri (Foto: Reuters)

Sepekan sebelumnya, melalui sang presiden, Erick Thohir telah menyatakan eks allenatore Napoli tersebut akan tetap melatih Inter hingga akhir musim 2016-2017 nanti.

Selama musim pertamanya, prestasi Mazzarri tidak dapat dibilang buruk. Dalam masa transisi kepelatihannya, ia berhasil membawa Inter berada di lima besar Serie A.

Untuk itu, pelatih yang mengawali karier kepelatihannya di A.S Acireale ini berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh klub.

“Saya sangat bersemangat dan senang untuk segera memulai musim 2014-2015, yang mana saya harapkan berjalan positif bagi kami. Klub telah memberikan penjelasan yang sangat jelas dan menjadikan musim depan sebagai yang terpenting. Kami telah berdiskusi dan membuat saya begitu termotivasi saat ini,” kata Mazzarri, dilaporkan Football-Italia, Senin (7/7/2014).

“Saya sangat senang dan para tifosi telah menunjukkan dukungan mereka, itu sangat penting. Kami memiliki segalanya untuk memulai musim depan dengan optomisme yang tinggi,” paparnya.