Punggawa baru Inter Milan, Nemanja Vidic, terlihat mengikuti sesi latihan perdana pada hari Selasa –waktu Italia dalam rangka menghadapi pertandingan eksibisi di tur pramusim mereka, akhir bulan ini.

La Beneamata –julukan Inter Milan akan mengikuti sebuah mini kompetisi yang akan diikuti delapan klub di Amerika Serikat sebagai pemanasan jelang dimulainya Serie A musim 2014-2015.


Nemanja Vidic - Inter Milan / Daily Mail

Delapan tim tersebut antara lain Liverpool, Manchester City, mantan klub Vidic, Manchester United, Real Madrid, AC Milan, AS Roma, Inter Milan dan Olympiakos.

Duel tim-tim tersebut akan dilangsungkan di sejumlah kota di Amerika Serikat, dengan partai final dihelat di Sun Life Stadium Miami pada 4 Agustus. Semua tim akan dibagi ke delapan dua grup, dengan juara di masing-masing grup akan saling berhadapan satu sama lain di final.

Di sesi latihan yang digelar di Appiano Gentile ini, Vida –sapaan Vidic mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek besar tim di bawah besutan Walter Mazzarri.

“Inter adalah salah satu klub terbaik di dunia, dengan sejarah besar dan tradisi yang besar. Ada proyek baru di sini dan saya langsung menyukainya,” kata Vidic di konferensi pers perdananya sebagai pemain Inter, diberitakan Daily Mail, Rabu (9/7/2014).

“Ketika Inter melakukan pendekatan, ada banyak klub lain yang tertarik pada saya. Tapi saya senang berada di sini. Saya tahu presiden [Erick Thohir] memiliki rencana jangka panjang dan dia ingin menjaga Inter pada tingkat tinggi,” terus Vidic.