Cerita Seks Pemuas Nafsu Papa Tiri – Mamahku adalah seorang waLolita yang disiplin dan keras sedangkan Papahku kebalikannya. Bisa dikatakan Mamahlah yang lebih mengatur segala-galanya dalam keluarga. Namun, walaupun Mamah keras di luar rumah aku termasuk cewek nakal dan sering gonta-ganti cowok, tentunya tanpa sepengetahuan Mamahku.

Suatu saat, saat aku masih kelas 3 SMU, Mamahku pergi kerumah nenek yang sakit didesa. Mamah akan tinggal di sana selama kurang lebih seminggu. Aku sangat senang sekali karena aku bisa terbebas dari aturan Mamah. Tak akan ada yang memaksa-maksa untuk belajar. Aku juga bebas pulang kapan aja asal jangan sampe terdahului oleh Papahku. Kalau Papah dia selalu kerja sampai malam.

Ooo iya perlu diketahui bahwa papahku itu adalah papah tiri bukan Papah asliku tapi aku sudah menganggapnya seperti papah kandungku, dia menikahi mamahku saat aku masih kecil. Papah kandungku meninggal karena kecelakaan saat pulang bekerja. Langsung singkat saja cerita sexku.

Begini ceritanya waktu aku Pulang sekolah aku mengajak pacarku “Candra” ke rumah. Aku sudah beberapa kali melakukan hubungan intim dengan kekasihku tersebut. Tapi saat aku melakukan hubungan itu tidak pernah merasakan bener-bener yang namanya kenikmatan. Selalu dilakukan dengan terburu-buru sehingga aku tidak nyampe orgasme. Aku penasaran, bagaimana sih nikmatnya orgasme itu??

Aku dan Candra sudah berada di ruang tengah. Kami sangat bebas sekali karena tidak ada orang dirumah sama sekali. Jam masih menunjukkan pukul 2 siang sedangkan Papah pasti pulangnya pukul 7 malam. Jadi aku memiliki banyak waktu untuk memuaskan berahi seksku. Kami duduk di sofa, Candra dengan segera mencium bibirku dengan ganas. Kurasakan hangatnya bibirnya.

Sumber