Timnas Indonesia U-23 dipastikan bakal menghadapi klub Italia, Lazio, pada uji coba di Auronzo di Cadore, Belluno, 20 Juli 2014. Tak ayal, laga ini disambut baik para penggawa Lazio. Terlebih, ini merupakan laga uji coba perdana mereka dalam mempersiapkan tim menuju musim 2014/15.

Salah satu penggawa anyar I Biancocelesti, Dusan Basta, bertekad akan menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti. "Saya masih baru di Lazio. Ini kesempatan pertama bagi saya untuk menunjukkan diri saya," ujar Basta, dalam jumpa pers mengenai laga itu di Italia, Rabu (9/7).

Namun begitu, Basta mengakui tidak tahu banyak mengenai sepakbola Indonesia. "Tapi saya yakin pertandingan akan berjalan menarik. Saya juga berharap para fan Lazio menonton pertandingan ini dan menunjukkan dukungannya," tambah pemain asal Serbia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lazio memang menganggap penting laga ini sekaligus ingin menjajal para pemain baru mereka untuk musim depan termasuk Basta. Selain melawan Lazio, Indonesia U-23 bakal menghadapi AS Roma (18/7) dan Cagliari (23/7).

Rangkaian tur ke Italia ini adalah bagian dari persiapan skuat yang dilatih Aji Santoso itu untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September-Oktober nanti.