Pelatih anyar AC Milan Filippo Inzaghi mengklaim timnya masih klub tersukses di dunia dan berambisi membantu mereka kembali menjadi tim yang diperhitungkan di Italia setelah rangkaian musim yang mengecewakan.

Mantan striker internasional Italia resmi ditunjuk sebagai suksesor Clarence Seedorf setelah pelatih asal Belanda dipecat dan dia ingin membawa Milan kembali ke trek di musim 2014/15.

“Saya menjadi pelatih dari tim tersukses di dunia, tidak ada yang bisa melupakan Milan soal itu,” Inzaghi dalam konferensi persnya.

“Hal terpenting adalah menciptakan DNA yang benar lagi. Ini berarti semangat grup yang kuat, datang ke Milanello untuk latihan dengan baik.

“Saya ingin melihat semangat dan kembali ke jalur kemenangan. Untuk melakukan ini kami butuh kelompok bagus. Saat ini target utama saya adalah menciptakan kelompok yang solid dengan prinsip dan respek untuk suporter.

“Saya harap keingnan besar untuk menang diterima oleh para pemain. Saya yakin itu. Ketika saya menerima pekerjaan ini, saya memikirkan tentang tim yang memiliki nilai personal. Taktik dan teknik datang setelahnya.