Tak ingin menjadi bahan spekulasi, attaccante Juventus, Fernando Llorente menegaskan bahwa ia bahagia menjadi bagian dari tim sekaliber Juventus. Mantan bintang Athletic Bilbao itu bahkan mengatakan bahwa ia ingin berada di Turin selama mungkin.


Fernando Llorente. (foto: Zimbio)

Llorente terlihat begitu menikmati pengalaman dan kehidupan barunya di Italia. Di musim perdananya, pemain kelahiran Pamplona, Spanyol 29 tahun itu berhasil mengangkat mahkota Serie A dan Supercoppa Italiana.

Pemain bernomor punggung 14 itu pun mengungkapkan harapan pribadinya di musim depan, yakni meningkatkan produktivitas golnya. Sebagai catatan bahwa musim lalu, Llorente mencetak 16 gol dalam 34 pertandingan.

“Bagi saya, bertahan di klub hebat seperti Juventus merupakan hal yang luar biasa. Saya bahagia berada di sini dan saya berharap memiliki musim hebat lainnya (bersama Juventus),” kata Llorente, seperti dilansir Goal, Selasa (15/7/2014).

“Saya berharap saya dapat melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Saya akan sangat bahagia bertahan di sini selama yang saya bisa,” sambungnya.