Robinho de Souza mulai tak kerasan di AC Milan. Walau baru tahun lalu meneken kontrak baru, winger mungil asal Brasil ini berkehendak hengkang dan tujuannya, mengikuti jejak kompatriotnya, Ricardo Kaká yang melenggang ke klub MLS (Liga Amerika Serikat), Orlando City.

Kontrak Robinho sedianya baru akan rampung 2016 mendatang, setelah mendapatkan kontrak baru musim lalu. Namun minimnya kesempatan bermain membuatnya gerah dan ingin cari klub baru.


Orlando sendiri menyambutnya dengan mengadakan pembicaraan dengan Milan yang diwakili CEO Adriano Galliani,: “Sudah ada pembicaraan dengan Orlando soal Robinho,” ujar Galliani.

Walau tak menutup pintu buat Orlando dan Robinho, Galliani menyatakan deal transfer masih jauh dari kata rampung. Apalagi Orlando sendiri baru akan mentas di MLS mulai Januari 2015.

“Dia ingin pergi ke sana dan liga mereka baru mulai pada Januari. Mereka menginginkannya, tapi kami belum bisa dikatakan sudah mendekati kesimpulan kesepakatan,” imbuh pria yang juga menjabat Wakil Presiden itu.

“Hubungan kami dengan Robinho sampai saat ini masih sangat baik dan pembicaraan ini hanya baru satu tahap dari banyak fase negosiasi berikutnya,” tutup Galliani.




SUMBER