Direktur olahraga FC Internazionale, Piero Ausilio pihak klub masih berharap mampu untuk mendatangkan Stevan Jovetic dari Mancester City.

Raksasa Italia itu belakangan kerap dihubungkan dengan Jovetic sebagaimana pemilik klub, Erick Thohir menargetkan untuk lolos ke Liga Champions di akhir musim mendatang.

Perekrutan Nemanja Vidic dari Manchester United diyakini Ausilio sebagai langkah awal yang tepat guna memuluskan rencana tersebut dan Jovetic diperkirakan akan menjadi tambahan amunisi berikutnya.

"Kami telah melakukan kontak dengan Manchester City sebelumnya, namun saat itu mereka mengatakan sang pemain tidak akan dijual," ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

"Sempat kami mengira tidak akan ada kesempatan berikutnya. Namun jendela transfer masih akan berlangsung hingga 2 September, untuk itu kami akan berusaha sekeras mungkin."

Selain itu, Ausilio juga menuturkan penjelasan terkait niat Nerazzurri untuk merekrut Gary Medel dan Roberto Pereyra, menurut pandangan pelatih Walter Mazzarri.

"Kami telah sepakat dengan pelatih bahwa sektor tengah tim tidak ada masalah," sebutnya.

"Medel memiliki karakter yang cocok dengan kami, tentu kami memantaunya begitu pula dengan pemain lain. Seorang gelandang akan datang, namun seorang lainnya mungkin harus keluar."

Musim kemarin, Inter finis di posisi kelima klasemen akhir Serie A, tertinggal 42 angka dari Juventus di puncak serta 18 angka di belakang Napoli yang meraih tiket terakhir menuju Liga Champions.