Deras dikabarkan akan berlabuh di Manchester United musim depan, gelandang Juventus, Arturo Vidal, mengaku saat ini tidak mau terburu-buru untuk menentukan masa depannya.


Arturo 'King Artur' Vidal - Juventus / zimbio

Hingga saat ini, kesepakatan antara Manchester United dan Juventus untuk transfer Vidal belum terlaksana. Kabar terakhir menyebutkan, masalah harga-lah yang menjadi penghalang antara keduanya. Juventus, sebagai pihak pemilik Vidal, Bianconeri menginginkan setidaknya 62 juta pound jika ingin memiliki gelandang asal Cile itu.

Vidal kini menjadi target utama manajer Louis van Gaal. Pasalnya gelandang berusia 27 tahun itu berperan besar untuk mengantarkan Juventus meraih gelar juara liga sebanyak tiga kali berturut-turut.

Menurut Daily Star, Juventus menginginkan United membayar 50 juta pounds ditambah gelandang asal Portugal, Luis Nani yang diperkirakan memiliki harga 12 juta pound. Selain itu, nama Patrice Evra juga sempat dimasukkan sebagai bagian dari transfer.

Juventus sebenarnya sangat yakin untuk menjaga Vidal di Turin, tetapi pemain sendiri -yang membantu negaranya mencapai babak 16 besar Piala Dunia- tampaknya membuka pintu untuk meninggalkan Juventus Arena.

“Saya pernah mendengar tentang rumor, tapi saya belum berbicara lebih lanjut tentang subjek ini. Saya kini sedang menikmati liburan saya, dan ketika saya kembali ke Italia, Saya akan melihat apa yang terjadi,” ungkap Vidal.

“Saya sangat tenang, tapi setiap orang akan senang bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia,” terus Arturo.