Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (15/7/2014), bek asal Prancis yang musim lalu memperkuat Manchester United, Patrice Evra, telah mengonfirmasi bahwa dirinya bersedia bergabung dengan klub jawara Serie A, Juventus.

Namun, persetujuan yang dilakukan Evra, bukan mengadakan tatap muka langsung dengan perwakilan klub seperti yang terjadi pada pemain sepakbola pada umumnya, melainkan Evra menyatakan persetujuan lewat sebuah surat elektronik atau email.

Hal ini terjadi karena saat ini, Evra tengah berada di Los Angeles untuk menikmati liburan pasca membela negaranya di Piala Dunia Brasil, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua tim. Berita terakhir menyebutkan Juventus sudah menebus pemain yang sempat membela AS Monaco ini dengan nilai transfer sebesar 2 juta euro, dengan nilai kesepakatan berkisar 3,5 juta euro dengan durasi dua musim.

Sebelum diumumkan secara resmi, Evra kabarnya memiliki permintaan khusus, yaitu dirinya bisa mengirimkan surat terbuka buat fans Manchester United dan menjelaskan sendiri alasannya meninggalkan Old Trafford setelah delapan tahun.