Bek kiri Zenit Saint-Petersburg, Domenico Criscito mengungkapkan agennya telah mengadakan pembicaraan dengan klub elite Serie A, AC Milan. Belakangan, Criscito santer dikaitkan akan kembali ke Italia usai tiga musim mencari pengalaman di Rusia.

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu berencana menghabiskan kontraknya yang masih menyisakan dua musim lagi. Akan tetapi, tawaran dari klub sekaliber Milan, telah mengubah pendirian dan janji setianya.


Mantan pemain Juventus dan Genoa itu sendiri tak dapat menutupi rasa bahagia dan mengaku tersanjung, ketika ia mengetahui Milan tertarik kepadanya. “Ketika nama saya dikaitkan dengan tim-tim besar saya menikmatinya,” ungkap Criscito, seperi dilansir Azzuro Italia, Jumat (18/7/2014).

“Agen saya telah berbicara dengan Milan dan bekerja sesuai dengan yang diharapkan. Milan beberapa kali menyanjung kemampuan saya dan saya bahagia. Saat ini dalam tahap negosiasi, mari liat apa yang akan terjadi. Tetapi yang pasti saya ingin kembali ke Italia. Saya merindukan Italia dan ingin kembali ke sana,” sambungnya.

Milan sendiri musim depan akan ditukangi pelatih anyar, Filippo Inzaghi- pria yang dikenal sebagai striker oportunis saat masih aktif sebagai pesepakbola. Bagi Criscito, siapa pun pelatihnya musim depan, Milan akan tetap menjadi salah satu klub hebat dunia.

“Milan tetap menjadi salah stu klub terbesar di dunia, dengan (Filippo) Inzaghi sebaga pelatih, tim akan memiliki lebih banyak kegigihan, sama sepertinya saat menjadi pelatih,” tuntasnya.




SUMBER