FIRENZE Klub Serie A, Fiorentina, nampaknya masih belum memberikan lampu hijau kepada para pemburu gelandang andalan mereka, Juan Cuadrado. Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle pun turun tangan untuk mempertahankan Cuadrado.

Nama Cuadrado akhir-akhir ini begitu santer dikabarkan menjadi buruan raksasa Spanyol, Barcelona. Namun tampaknya keinginan Barca tersebut bertepuk sebelah tangan, karena pihak Fiorentina dengan tegas menyatakan akan berusaha mati-matian mempertahankan bintang asal Kolombia tersebut.

"Saat Cuadrado kembali, kami ingin melihat apakah dia menunjukkan keinginan untuk bertahan di Fiorentina. Bila dia benar-benar ingin bertahan, kami akan berbicara dengan dia secara jujur untuk meredakan situasi," ujar Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, seperti dilansir Goal, Minggu (20/7/2014).

"Ini rumit, tapi bukan tak mungkin. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mempertahankannya, bahkan bila itu membutuhkan pengorbanan," tegasnya.

Meski begitu, Della Valle juga menambahkan bahwa dirinya akan mencari solusi yang tepat andai Cuadraro ternyata tak lagi ingin bertahan.

"Tetapi bila Cuadrado tak lagi termotivasi untuk bertahan di sini, maka kami hanya dapat menerima itu dan terus melangkah ke depan. Namun saat ini, saya tak melihat dia memiliki isyarat untuk hengkang," jelasnya.

Sumber