Rekrutan anyar AS Roma, Ashley Cole sukses membuat pelatih Rudi Gracia terkesan pada penampilan pertamanya di pra-musim. Serigala Ibu Kota, memainkan pertadingan persahabatan dengan Indonesia U-23 di markas mereka Triola, malam tadi.


Ashley Cole (Foto: Zimbio)

Meski mantan pemain Chelsea itu hanya bermain selama 30 menit, namun kontribusinya di sisi kiri pertahanan Roma sangat apik. Alhasil, Francesco Totti Cs mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Cole yang didatangkan dari Chelsea dengan status bebas transfer pada 7 Juli lalu, dinilai cukup baik dalam menjalani laga debutnya. Dengan demikian, untaian pujian dari sang juru taktik dirasa layak disematkan pada pria berusia 33 tahun itu.

”Saya suka sikap para pemain baru, seperti Asley Cole dan (Salih) Ucan. Mereka mampu melangkah kelapangan dengan keyakinan,” ucap Garcia, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (19/07/14).

Sebagai catatan, eks pemain Timnas Inggris itu bergabung dengan Roma setelah selama delapan musim membela The Blues. Prestasi yang diraih bersama klub pun cukup bagus, diantaranya behasil merengkuh gelar Premier League, empat trofi FA Cup, Liga Champion dan Liga Europa.