TURIN – Striker Fabio Quagliarella dikabarkan telah menyelesaikan tes medis dengan klub asal Turin, Torino. Itu artinya attaccante Juventus tersebut akan menyebrang ke rival sekota timnya musim depan.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan sudah menemukan kata sepakat dengan Granata –klub masa kecilnya. Akan tetapi, seperti dilansir Gazzetta Dello Sport, Jumat (18/7/2014), Quagliarella justru lebih memilih menjadi bagian dari Torino.

Pemain yang sempat berkostum Fiorentina, Ascoli, Sampdoria, ****ese, Napoli dan Juventus itu kabarnya telah menerima pinangan Torino dengan mahar senilai 3 juta euro. Meski begitu, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Il Toro –julukan Torino, sejatinya merupakan klub yang melambungkan nama Quagliarella. Sebelum melanglang buana dengan membela sejumlah klub top Serie A, mantan striker Timnas Italia itu lebih dulu bermain di Torino, yakni selama enam musim (1999-2005).

Kini menjelang masa senjanya, Qugliarella memutuskan untuk kembali membela Torino. Kabarnya, pemain yang menyumbang 23 gol dalam 83 laga untuk Bianconeri ini menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan gaji 1,3 juta euro per musim.

Sumber