TURIN – Striker anyar Juventus, Álvaro Morata, mengungkapkan dirinya mengagumi begitu banyak pemain di klub barunya. Selain itu, Morata juga menegaskan siap bersaing di jawara Serie A tiga musim terakhir itu.

Seperti diketahui, Morata baru saja resmi pindah dari Santiago Bernabeu menuju Juventus. La Vecchia Signora disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar 20 juta euro atau sekira 315 miliar rupiah untuk membawanya ke Juventus Stadium yang dikontrak selama lima tahun sampai 2019.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku senang bergabung dengan Juventus karena mengagumi pemain-pemain seperti Carlos Teves, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Fernando Llorente.

"Saya mengagumi banyak pemain di Juventus. Saya punya beberapa kaus pemain Juventus setelah laga Juventus melawan Real Madrid," ujar Morata seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/7/2014).

"Tentu saja bermain bersama pemain seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Fernando Llorente adalah sesuatu yang sangat indah. Bersaing dengan tiga striker hebat adalah hal yang positif, yang mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dalam tim," tandasnya.

Morata memiliki 35 caps dengan Real Madrid selama dua musim, tapi Morata hanya delapan kali menjadi starter. Ini pula yang membuatnya untuk memutuskan pergi dari Madrid.

Sumber