Lini depan AS Roma bertambah gemuk dengan kedatangan Juan Iturbe. Situasi isu transfer pun muncul dengan melibatkan Adem Ljajic, yang disebutkan bakal terpaksa melowongkan spot-nya untuk Iturbe.

AC Milan dan Inter Milan pun dikatakan akan mencoba mengambil keuntungan dari situasi Ljajic tersebut – untuk kemudian menggaetnya dari Olimpico. Terlebih, Ljajic dan Iturbe punya area jelajah yang hampir sama di sektor serangan.

Kendati begitu, agen Ljajic, Fali Ramadani memastikan bahwa status kliennya akan tetap aman di skuad Giallorossi. Kedatangan Iturbe dianggap takkan menghadirkan Ljajic sebagai tumbal – untuk dijual Roma.

Terkait gosip yang menghubung-hubungkan kliennya dengan dua klub asal kota mode Italia itu, Ramadani menerangkan bahwa Milan tidak lagi mengincar Ljajic, sementara tak ada kontak resmi apapun soal Inter.

“Ljajic akan bertahan di Roma. Kedatangan Iturbe tak mengubah apapun, dia masih punya kontrak dengan Roma dan dia memelihara komitmennya. Milan mengejarnya di masa lalu. (Sedangkan) saya tidak tahu apapun tentang Inter,” jelas sang agen, seperti disadur Football-Italia, Jumat (18/7/2014).

SUMBER