AS Roma secara mengejutkan mendapatkan jasa Juan Iturbe pada musim panas ini. Padahal sebelumnya pada konteks rumor, nama Iturbe sangat dekat dengan jawara Serie A, Juventus.


Juan Iturbe (foto: Ist)

Pemain internasional Argentina di bawah usia 20 tahun ini menampik dirinya enggan memilih Juve dan lebih fokus menandatangani kontrak bersama Serigala Ibu Kota. Ada indikasi yang mengatakan, Iturbe menolak Juve karena Antonio Conte sudah kadungan hengkang dari Juventus Stadium.

Namun Iturbe menolak mentah-mentah sugesti tersebut dan memberikan alasan mengapa dirinya tak jadi bergabung dengan Nyonya Tua. “Saya tidak tahu apa-apa tentang peluang saya bergabung dengan Juventus,” ucap Iturbe.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang pasar transfer, saya datang tiga hari yang lalu, agen saya mengatakan kepada saya ada kemungkinan ini dan kami menandatangani. Itu tidak mudah untuk bernegosiasi dengan Verona, tapi Roma membuat dorongan besar di pasar,”sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Iturbe didatangkan Roma, setelah musim yang mengesankan bersama Hellas Verona dengan banderol 20 juta euro. Pemain yang berposisi sebagai winger ini memiliki spesialis di kaki kirinya, dan telah menghasilkan delapan gol dari 33 penampilannya bersama i butei,-julukan Verona.