Sulit menembus tempat utama di dalam skuad AC Milan membuat Robinho berpikir untuk hengkang. Kali ini, kabar yang berhembus adalah striker berpaspor Brasil itu akan menyusul Ricardo Kaka.

Seperti diketahui, Kaka sudah menyelesaikan transfernya menuju tim Major League Soccer (MLS) Orlando City. Dan kemungkinan menyusulnya Robinho kembali satu tim dengan Kaka diperkuat dengan klaim Adriano Galliani.

Pekan lalu, Galliani menyatakan bahwa pembicaraan dengan klub MLS itu perihal kepindahan Robinho yang sudah dilakukan. Agen Robinho, Marisa Ramos, mengiyakan klaim CEO Milan tersebut.

“Sudah ada tawaran formal dari Orlando City, sebagaimana dikonfirmasi Adriano Galliani. Kedua kubu (AC Milan dan Orlando City) sedang bernegosiasi. Jika perpindahan benar terjadi, kembali ke Brasil selama enam bulan pertama hanyalah opsi. Dia tidak bisa habiskan enam bulan tanpa bermain,” ungkap Ramos, seperti dilansir Goal, Sabtu (19/7/2014).

“Kontraknya dengan Milan akan berakhir di tahun 2016 dan diskusi dengan Orlando City baru tahap awal. Dia bisa saja dipinjamkan atau dijual. Kami akan mendengar proposal dan melihat apa yang harus diselesaikan,” lanjutnya.

SUMBER