Gelandang Bayer Levekusen, Christoph Kramer memberikan sinyal bahwa dirinya tertarik untuk bergabung bersama Napoli di musim panas nanti. Pernyataan Kramer ini bak gayung bersambut bagi allenatore Rafael Benitez, di mana sebelumnya ingin merekrut pemain berusia 23 tahun ini.


Christoph Kramer (Foto: Zimbio)

Benitez dinilai terpincut dengan penampilan Kramer di final Piala Dunia lalu dengan membawa tim berjuluk Die Mannschaft menjadi juara. Kontrak Kramer sendiri akan berakhir pada Juni 2015 dan dirinya bisa menjalani transfer dengan nilai 10 juta euro atau setara Rp157 miliar.

“Ada kontak dengan Napoli. Penawaran sangat menarik, terutama karena Rafa Benitez adalah pelatih yang handal,” ungkap Kramer seperti diberitakan Goal, Senin (21/7/2014).

“Untuk sementara waktu saya tidak bisa memberikan komentar apa pun. Saya bisa kembali ke Borussia- banyak kemungkinan (bisa terjadi),” sambungnya.

Musim lalu, pemain internasional Jerman ini menjalani masa peminjaman di Borussia Mönchengladbach dan dirinya menjadi salah satu pemain muda bersinar di Bundesliga.