Pemain depan AC Milan, Robinho mengaku belum bisa memutuskan di mana dirinya akan bermain pada musim depan. Rumor berkembang jika pemain berusia 30 tahun ini akan segera bergabung dengan salah satu klub di MLS (Major League Soccer) yaitu Orlando City.


Robson de Souza/Robinho (Foto: Ist)

Pemain bernama lengkap Robson de Souza itu masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga 2016 mendatang. Namun, Orlando City yang juga akan memulai turnamen pada 2015 mendatang ingin segera mendatangkan Robinho untuk memperkuat timnya.

Kesepakatan antara Milan dan Orlando City memang belum terjadi, tapi Robinho sudah mengungkapkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung. Ditambah lagi dirinya juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Il Diavolo.

“Kami belum tahu ke mana kami akan pergi. Untuk para fans di Milan, saya hanya bisa berterima kasih atas segalanya,” kata Robinho seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/7/2014).

“Kami masih mencari putusan yang tepat. Kami akan memilih yang terbaik untuk saya dan Milan yang selalu memperlakukan saya dengan baik,” tambahnya.