Ashley Cole merasa sangat senang dengan sambutan yang didapatnya dari suporter AS Roma. Gairah dan semangat yang ditunjukkan oleh fans Roma membuat Cole kagum.

Cole belum lama ini resmi menjadi pemain Roma. Dia bergabung dengan I Lupi setelah kontraknya bersama Chelsea habis di akhir bulan Juni lalu.



Meski belum lama menjadi pemain Roma, Cole sudah dibuat kagum dengan dukungan yang didapatnya dari Romanisti--sebutan untuk pendukung Roma. Semangat yang ditunjukkan oleh suporter membuat bek asal Inggris itu tak sabar untuk segera tampil di hadapan para pendukungnya sendiri di Olimpico.

Kekaguman Cole bukan tanpa alasan. Saat pertama kali tiba di Bandara Fiumicino, Roma, untuk menuntaskan transfernya, Cole sudah disambut oleh puluhan fans. Suporter juga kerap hadir di sesi latihan tim.

"Saya sudah merasakan gairah fans sejak saya tiba di sini. Ada banyak bahkan ketika saya tiba di bandara," ucap Cole dalam wawancaranya dengan Roma Channel.

"Mereka bernyanyi dan bahkan memberi kami semangat saat latihan. Saya sudah sangat merasakan keberadaan mereka. Saya sudah diberi tahu soal gairah mereka, dan saya tidak sabar untuk melihat mereka di stadion."

Cole pun bertekad membayar dukungan suporter dengan gelar juara. Pemain berusia 33 tahun itu berambisi untuk memenangi trofi bersama Giallorossi.

"Semoga saya bisa berkontribusi untuk sesuatu yang spesial. Saya selalu punya mentalitas pemenang, dan saya cukup beruntung bisa sukses dalam karier," lanjut Cole.

"Target di sini adalah untuk jadi juara. Jika tidak, saya akan kecewa," katanya menambahkan.