Pelatih Napoli, Rafael Benitez, membantah kabar yang menyebutkan kalau dirinya kini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan salah satu punggawanya, Jose Callejon.

Berita kurang sedap tersebut mencuat ke permukaan setelah Rafa –sapaan Benitez- mengirim pulang Cellejon ke Spanyol. Kurangnya informasi soal kejadian ini, menjadi alasan rumor hengkangnya Callejon kini terendus.

Disebut-sebut, jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid, akan menjadi tempat berlabuh selanjutnya bagi pemain yang sempat membela Real Madrid.

Namun, Benitez menegaskan tak ada masalah sama sekali antara dirinya dan pemain timnya yang juga merupakan kompatriotnya itu. Benitez membantah ada pertengkaran antara dirinya dengan Callejon.

"Saya memulangkannya karena jelas ia tak memiliki intensitas. Anda katakan dia bertengkar dengan saya, itu sama sekali tidak benar. Ia adalah pemain yang saya datangkan, yang layak untuk level internasional, yang akan mencetak 15 sampai 20 gol, yang selalu berlatih keras seperti yang Anda lihat kemarin. Tak ada masalah dengannya," ujar Benitez mengenai Callejon seperti dilansir Soccerway.


"Anda tahu, beberapa klub membuat tawaran besar untuk mendapatkan dirinya. Kami menolak dan beberapa surat kabar mulai menyebarkan rumor. Callejon adalah sosok yang baik, seorang pemain level atas yang masih bisa berkembang bersama kami dan ia tak dijual," lanjutnya.

SUMBER