Satu per satu pemain inti Juventus kembali bergabung dan siap menyongsong musim baru dengan menjalani tur pramusim. Tak terkecuali attacante andalan Nyonya Tua, Carlos Tevez yang kembali berlatih, pasca menjalani liburan karena tak dipanggil Alejandro Sabella ke Timnas Argentina.


Carlos Tevez (Foto: Ist)

Eks penyerang duo klub Manchester ini pun tak kalah memberikan komentarnya mengenai pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri dan juga keadaan tim pasca ditinggal Antonio Conte yang mengundurkan diri.

“Saya tidak tahu Allegri sebagai pelatih, namun saya pikir kami bekerja baik sekarang. Kami tahu Juventini mencintai Conte, namun kami harus fokus berlatih untuk mempersiapkan Serie A dan Liga Champions,” ucap Tevez seperti dilansir Football Italia, Kamis (24/7/2014).

“Kami para pemain masih harus berkembang karena bermain di tim yang memenangkan banyak scudetti, jadi kami tak hanya menggantungkan diri pada kekuatan dan kerja keras pelatih (Conte). Kami harus kuat dan menunjukkan pantas di Juve. Saya tak pernah memikirkan untuk pergi. Conte seorang juara sebagai pelatih maupun pemain,” jelasnya.

Penyerang berjuluk Apache ini pun menjawab pertanyaan wartawan yang mempertanyakan kondisi tubuhnya saat ini, pasca berlibur,” Kondisi saya? Berat saya bertambah 8kg! saya baik-baik saja dan ketika semua rekan saya kembali, kami akan fokus untuk musim depan,” tuntasnya.