Menghadapi musim baru Serie A, pelatih Napoli, Rafael Benitez sudah menyiapkan timnya untuk kembali bersaing memperebutkan Scudetto yang musim lalu diraih oleh Juventus. Dirinya pun menyatakan ada dua tim yang diuntungkan, yaitu Juventus dan AS Roma untuk menghadapi Serie A musim 2014-15 nanti.


Rafael Benitez (Foto:Zimbio)

Meski mengaku bahwa dua tim di urutan teratas diuntungkan, namun Benitez mengaku bahwa timnya juga meraih keuntungan musim lalu dengan meraih trofi Coppa Italia dan berhak berlaga di Liga Champions, lantaran finis di posisi ketiga.

Selain mewaspadai Bianconeri dan Giallorossi, jurut taktik asal Spanyol ini juga tidak lupa mengingatkan timnya untuk mewaspadai, Fiorentina dan Inter Milan yang mengintai di bawah mereka.

“Untuk Scudetto, Roma dan Juventus mengawali musim dengan banyak keuntungan. Kita juga melihat Inter Milan yang membangun tim yang lebih muda dengan intensitas yang tinggi,” ujar Benitez seperti dilansir Soccerway, Senin (4/8/2014).

“Ketiga tim tersebut akan sulit dikalahkan, tapi kami juga tidak boleh melupakan masih ada Fiorentina dan Milan,” sambungnya.