AS Roma sepertinya akan mendatangkan pemain baru lagi. Hal itu diungkapkan direktur Roma, Mauro Baldissoni.

Serigala Roma baru saja menjalani laga uji coba dengan Liverpool di Boston. Gol tunggal Marco Borriello membawa runner up Serie A musim lalu itu menumbangkan The Reds. Baldissoni menjanjikan akan ada pemain baru lagi yang datang musim ini.


Direktur Roma, Mauro Baldissoni. (Foto: Ist)

“Kami bekerja bersama pelatih dengan penuh harmoni dan saya rasa kami akan melakukan sesuatu yang lebih di bursa transfer nanti,” kata Baldissoni.

“Akan ada pembelian yang lain. Faktanya kami bisa menyelesaikan transfer hari ini, tapi saya tidak mau mengatakan apa-apa lagi,” lanjutnya, diberitakan Football-Italia, Kamis (24/7/2014).

Gervinho tidak bersama skuad Roma di Amerika Serikat. Tapi, pihak Roma membantah pemain asal Pantai Gading itu akan hengkang musim ini.

“Tidak ada situasi yang perlu dikomentari, mengingat Gervinho meminta izin selama beberapa hari untuk menghadiri masalah keluarganya. Tidak ada kaitannya dengan kontrak,” ujar Baldissoni.

Selain Gervinho, Baldissoni juga membahas mengenai masa depan Mehdi Benatia, yang menjadi incaran Manchester City dan Chelsea. Namun Romanisti, sebutan fans Roma, bisa tenang karena bek asal Maroko tidak akan ke mana-mana.

Apalagi, Gervinho sudah berbicara dengan presiden Roma, James Pallotta. “Presiden senang berbicara dengan pemain dan dia berbicara dengan semua pemain kami,” tutupnya.