Salah satu komoditas panas bursa transfer musim ini, Arturo Vidal mengakhiri berbagai rumor yang terus menghampirinya. Pemain internasional Cile itu menegaskan bahwa ia tetap bertahan di Juventus musim depan.


Arturo Vidal. (Foto: Reuters)

Belakangan, Vidal santer dikaitkan dengan klub elite Premier League, Manchester United. Setan Merah di bawah pelatih anyar, Louis van Gaal memang tengah disibukkan dengan belanja pemain menyusul target mereka, membangun kekuatan guna melakoni kompetisi musim depan.

Akan tetapi kini sudah jelas, Vidal mengikrarkan kesetiannya dengan tetap bertahan di Turin. Sang pemain sendiri saat ini tengah menikmati masa liburan, usai melakoni turnamen akbar Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Saya masih berlibur saat ini. Bisakah saya mengatakan saya akan bertahan di Juventus? Saya tidak tahu. Hari Senin nanti, saya akan berbicara dengan Allegri, kemudian kami akan melihat situasinya,” kata Vidal, seperti dilansir Tuttosport, Jumat (25/7/2014).

“Saya bahagia di sini. Saya percaya fans Juve juga dapat merasa demikian. Saya juga belum berbicara dengan Allegri ataupun rekan setim. Yang jelas, saya tidak akan pergi ke Manchester!” tegas mantan gelandang Bayer Leverkusen ini.