Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba menegaskan bahwa ia tidak berpikir untuk meninggalkan kota Turin musim panas ini. Pernyataan tersebut sebagai bentuk jawaban atas sejumlah spekulasi yang mengatakan pemain Timnas Prancis itu bakal hengkang.


Paul Pogba (Foto: Reuters)

Sebelumnya, Pogba telah menjadi target buruan beberapa klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Jika melihat performa apiknya bersama Les Blues di Piala Dunia 2014, ketertarikan klub-klub besar seperti PSG, Real Madrid dan Arsenal bukan sesuatu yang aneh.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi pemain kunci Bianconeri selama dua musim terakhir, hingga sukses mengantarkan timnya meraih Scudetto. Menyadari perannya begitu penting, Pogba tegaskan kesetiaannya bersama Juve.

”Saya tidak tertarik di masa depan (pindah ke klub lain). Saya hidup di masa sekarang. Saya bekerja dengan baik di lapangan, saya tidak berpikir tentang kontrak saya,” tegas Pogba seperti dilansir Sportsmole, Rabu (6/8/14).

Hingga saat ini pesepakbola berdarah Guinea tersebut, telah tampil sebanyak 71 laga di semua kompetisi bersama La Vecchia Signora dan mengemas 13 gol serta 12 assist. Pogba pun menilai pelatih barunya, Massimiliano Allegri memiliki kualitas yang serupa dengan pelatih sebelumnya Antonio Conte.

”Allegri dan Conte, keduanya pelatih yang hebat. Saya punya perasaan yang baik dari awal. Conte telah pergi dan sekarang kami memiliki Allegri,” sambungnya.

”Kami (Pogba dan Allegri) bertemu sebentar, kami berbicara sedikit selama akhir pekan dan kami siap untuk bekerja sama secara harmonis,” tutupnya.