Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, sangat yakin bahwa persaingan Serie A pada musim depan akan semakin sengit. Dia juga percaya Inter Milan akan meramaikan perburuan gelar scudetto 2014/2015.

Setelah tiga musim tampil cukup mengecewakan klub berjuluk Nerazzuri menunjukan keseriusannya dalam mempersiapkan tim. Pada bursa transfer musim panas ini, Inter telah berhasil mendatangkan sejumlah nama, sebut saja Nemanja Vidic, Yann M’Villa, Gerry Medel, serta Pablo Osvaldo.


Gonzalo Higuain (Foto: Ist)

Tim besutan Walter Mazzari itu nampak menjanjikan, setidaknya terlihat di laga pramusim mereka. Mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat, Andrea Ranocchia cs berhasil menaklukan tim-tim kuat Eropa semisal Real Madrid dan AS Roma, dan hanya takluk dari Manchester United.

‘”Inter sudah memperkuat skuadnya dengan sangat baik, dengan berhasil mendatangkan Vidic, M’Villa, Osvaldo, serta Medel. Saya pikir mereka akan bertarung dengan cukup baik dalam persaingan merebut gelar juara,” ungkap mantan pemain Real Madrid ini, seperti dilansir Football Italia, Kamis (7/8/2014).

“Juventus baru saja menunjuk Allergi sebagai pelatih baru, saya pikir mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Sedangkan Roma juga harus tampil di Liga Champions, namun bukan berarti mereka tidak serius di Serie A. Saya yakin mereka akan mampu menunjukan kelasnya seperti musim lalu,”sambung pemain berusia 26 tahun ini.

Sedangkan AS Roma telah memperlihatkan perlawan serius pada musim lalu dengan finish di posisi kedua dibawah sang juara Juventus dan diyakini akan menjadi salah satu kandidat terkuat juara di musim ini.

Sementara Juventus yang baru saja ditinggal Antonio Conte, pelatih yang sukses mengantarkan klub berjuluk La Vecchia Signora ini tiga gelar scudetto beruntun, dan kini diarsiteki oleh Mssimilano Allergi. Kedatangan pelatih baru tersebut akan membuat klub asal Turin ini membutuhkan waktu untuk beradaptasi.