Juventus disambut lautan hitam-putih kala melakoni laga persahabatan kontra ISL All-Stars di Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014) malam. Atmosfer meriah ini membuat Fernando Llorente takjub dan kagum.

Ribuan penonton memenuhi GBK kala Juve menghadapi ISL All-Stars malam tadi. Dukungan besar ini lantas dijawab Bianconeri dengan penampilan meyakinkan, menorehkan delapan gol dan memetik kemenangan 8-1.



Bagi para penggawa Juve, laga dan kemenangan ini juga punya arti tersendiri. Perjalanan jauh dan melelahkan dari Italia terbayar saat melihat sambutan hangat dari para penggemar.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah datang untuk menyaksikan kami. Benar-benar menakjubkan bisa melakukan perjalanan ke sini dan melihat dukungan besar seperti ini. Kami benar-benar menikmati laganya dan ini adalah latihan yang bagus untuk kami," sahut Llorente di situs resmi klub.

Llorente menjadi sorotan pada laga malam tadi menyusul tiga gol yang dibuatnya. Meski begitu, nyatanya penyerang berdarah Spanyol ini tak berpuas diri.

Pemain 29 tahun itu merasa timnya masih perlu meningkatkan performa sebelum Serie A dimulai akhir bulan ini. Berdasarkan prediksinya, persaingan memburu scudetto bakal lebih ketat mengingat tim-tim rival seperti AS Roma, Inter Milan, dan Napoli memperkuat diri dengan baik.

"Kami masih perlu mengembangkan diri di setiap aspek karena tahun ini akan semakin ketat untuk kami. Setiap tim Serie A bakal bertekad untuk juara dan kami perlu bersiap dengan baik, sejauh ini Liga Champions juga menjadi perhatian," ungkap Llorente.