Pemain AS Roma, Douglas Maicon, menegaskan keyakinannya menjelang musim baru. Menurutnya klub berjuluk Il Giallorossi kini kian kuat dan semakin siap bersaing merebutkan gelar scudetto sekaligus menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Pada musim lalu Roma sebenernya tampil cukup menjanjikan dan menjadi salah satu pesaing scudetto pada awal musim. Namun, tim besutan Rudi Garcia harus puas menjadi runner-up setelah mengumpulkan 85 poin terpaut 17 poin dari Juve di puncak klasemen 2013/2014.


Douglas Maicon (Foto:Ist)

Menyambut musim baru, Roma pun telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain anyar. Di antaranya ada nama-nama seperti Ashley Cole, Seydou Keita, Juan Iturbe, serta Urby Emanuelson.

Maicon yang baru bergabung bersama Tim Serigala Roma sejal awal musim panas tahun lalu, percaya bahwa kini klubnya lebih siap untuk meraih segala kesuksesan.

“Manajemen sudah membangun sebuah tim yang sangat tanguh. Tim sudah diperkuat den kami bisa membidik untuk memenangi gelar-gelar juara pada musim ini, serta menghentikan dominasi yang telah diciptakan Juventus tiga musim terakhir,” terang mantan pemain Inter Milan ini, kepada Football-Italia, Kamis (7/8/2014).

“Saya memiliki ekspetasi yang cukup tinggi dan merasa sangat positif, tim ini dibangun untuk menjuarai Serie A serta bersaing di Liga Champions, yang memiliki daya pikat dengan pertandingan-pertandingan menarik,” sambungnya.

“Saya hanya berpikir untuk menang dan mengapai hal-hal yang baik dengan klub ini,” tuntas pemain berusia 34 tahun tersebut.