Massimiliano Allegri belum lama menjadi allenatore Juventus, setelah Antonio Conte yang mengundurkan diri. Namun punggawa muda I Bianconeri, Paul Pogba sudah merasa nyaman dengan Allegri.

Ia pun senang bekerjasama dengan Max -sapaan Allegri dan sudah melupakan Conte. Meski begitu, Pogba enggan membandingkan lebih jauh antara Conte dan Allegri.

“Perbedaan antara Conte dan Allegri? Mereka berdua pelatih hebat, dengan keduanya feeling saya bagus. Kami (Juventus) termotivasi, dan siap bekerjasama dengan baik bersama Allegri. Conte telah pergi dan sekarang ada Allegri,” terang Pogba, sebagaimana diwartakan Football Italia.

“Allegri pelatih hebat, seperti yang ia tunjukkan bersama Milan. Pengunduran diri Conte tidak mengejutkan saya, di sepakbola, segalanya sering terjadi. Allegri pelatih yang pintar, saya yakin ia akan menularkan mentalitas pemenang dengan landasan yang dibangun Conte,” sambungnya.

Tak lupa, eks punggawa Manchester United itu mengungkapkan rasa bahagianya berada di Jakarta untuk menjalani tur Asia. Ia senang dengan sambutan fans dan berjanji akan menghibur mereka saat bertanding melawan ISL All Star, Rabu (6/8/2014).

“Saya merasa tersanjung berada di sini, ini adalah hal yang baik untuk mempersiapkan diri untuk liga yang akan bergulir di Asia. Penyambutan yang luar biasa ini mengejutkan saya. Senang berada di Jakarta, dan kami berharap untuk bersenang-senang besok saat bertanding. Kami akan menghibur Anda selama pertandingan persahabatan,” lanjutnya.