Napoli memetik kemenangan atas Barcelona dalan laga ujicoba pramusim. Performa Partenopei di laga itu membuat Rafael Benitez puas dan tak ragu untuk memuji anak-anak didiknya.

Bertanding melawan Barca di Estadio de Ginebra, Jenewa, Swiss, Kamis (7/8/2014) dinihari WIB, Napoli sedikit kalah dominan jika dibandingkan dengan Barca. Namun demikian, tim peringkat ketiga Serie A musim lalu itu justru mampu mencuri gol dan menang 1-0.



Ini adalah kemenangan kedua yang dicatat oleh Napoli di laga pramusimnya. Sebelumnya, Marek Hamsik dkk. juga membukukan kemenangan 2-0 atas klub Yunani, PAOK.

Performa Napoli di laga itu membuat Benitez tak segan untuk memuji timnya. Pelatih asal Spanyol itu puas dengan persiapan Napoli jelang bergulirnya musim baru.

"Menang melawan Barcelona selalu merupakan hasil yang bagus. Sekarang semua pemain layak mendapat pujian," ucap Benitez di situs resmi klub seperti dikutip Soccerway.

"Tapi di atas individu, adalah performa tim yang saya suka. Kami tampil sangat bagus baik dalam bertahan maupun menyerang, dan ini adalah hasil yang bagus setelah fase pertama kerja ini."

"Saya punya sinyal penting di setiap perasaan, ini berarti kami bekerja dengan baik dan kami harus terus seperti ini. Kami harus lebih baik dalam mengatur tim ini dan kemudian melihat apakan kami bisa mengembangkannya," katanya.

Napoli masih akan memainkan satu laga ujicoba lagi melawan Paris Saint-Germain pada tanggal 12 Agustus mendatang. Di giornata perdana Serie A sepekan kemudian, Napoli akan melawan ke kandang Genoa.